Senin, 26 Desember 2016

Memutuskan untuk terus bermimpi

Di jakartaku aku terus bermimpi
Hingga langkah kecilku terbiasa
Mengabaikan semua penat
Mengabaikan segala luka

Mimpi adalah dunia yang asing
Namun indah di dalam benak

Mimpi adalah dunia yang belum aku miliki
Yang ingin aku hidup di dalamnya
Yang ingin aku merasakan
Dan yang memuaskanku

Mimpi bagaikan taman surga
Yang bisa melenakan
Sekaligus memaksa raksasa bangun dari tidurnya

Tahun yang telah berlalu
Adalah jejak kaki
Dan hasil perbuatanku
Yang kuhitung sebagai rapor tahunanku

Maka di sinilah aku berada kini
Di antara waktu lalu dan waktu yang akan datang
Memutuskan ke mana mukaku akan menghadap

Aku
Berani menata hati
Menata pikiran
Berdiri tegak
Dan memandang lurus ke depan

Aku hadirkan cinta yang dalam
Yang akan membawaku terbang tinggi
Seperti burung mengangkasa
Mengepakkan kedua sayap
Menatap pagi dengan semangat
Menyambut senja dengan syukur


Aku akan terbang tinggi
Meraih bintang-bintangku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kucing

Hanya terdengar dengung kipas angin yang menempel di tembok, detak jantung jam dinding, bunyi kemeruyuk di dalam perutku, dan tarikan napask...